Selasa, 23 Juli 2013

4 Pemain legendaris Barcelona Bernomor punggung 11

Barcelona adalah klub yang memiliki segudang pemain bintang, nama-nama seperti Lionel Messi, Xavi Hernandez, Andres Iniesta dll, mengisi skuad klub yang bermarkas di Stadion Camp Nou tersebut.


Ditambah lagi dengan kedatangan pemain rekrutan anyar mereka yakni Neymar, yang merupakan talenta berbakat Brazil saat ini. Neymar di datangkan dari klub sebelumnya yaitu Santos, kini di Barca dirinya memakai nomor punggung 11, dimana nomor punggung tersebut pernah dikenakan oleh pemain-pemain Legendaris. Siapa saja mereka?, berikut kami sajikan info menarik mengenai pemain legendaris Barca yang menggunakan nomor punggung 11.

1. Rivaldo

Publik Camp Nou pasti mengenal sosok yang satu ini. Rivaldo adalah salah satu pemain terbaik di eranya. Semasa bermain untuk Barcelona, awalnya pemain kidal asal Brazil ini lama mengenakan nomor punggung 11, namun kemudian dirinya memutuskan untuk mengganti nomor punggungnya menjadi nomor 10. Banyak raihan gelar telah ia persembahkan bagi Azulgrana, salah satunya 2 gelar Liga Spanyol, 1 Piala Super Spanyol, dan 1 trophy Piala Super Eropa. Selain itu, Rivaldo pernah menyabet Ballon d'Or semasa berseragam Barcelona.

2. Marc Overmars

Marc Overmars adalah pemain asal Belanda yang berposisi sebagai seorang sayap. Marc Overmars di datangkan dari Arsenal pada tahun 2000 silam. Selama berseragam Barcelona, dirinya adalah pemain yang paling lama mengenakan kostum bernomor punggung sebelas. Namun semasa karirnya di Barca, Overmars gagal menyumbangkan gelar bagi klub yang berjuluk Los Azulgrana tersebut.

3. Gheorge Hagi

Gheorge Hagi adalah pemain legendaris asal Rumania, yang pernah menggunakan kostum bernomor punggung 11 di Barcelona. Pemain yang akrab disapa Gica Hagi ini, membela Barca selama dua musim dan mempersembahkan 1 gelar Piala Super Spanyol.

4. Angel Cuellar

Setelah kepergian Gheorge Hagi dari Camp Nou, nomor punggung sebelas diwariskan kepada Angel Cuellar. Sama seperti Hagi, Angel Cuellar hanya dua musim berkostum Barcelona. Namun saat itu, Cuellar sukses mempersembahkan 2 gelar, yakni gelar Piala Super Spanyol dan Liga Champions.

Itulah para pemain legendaris Barcelona yang sebelumnya mengenakan nomor punggung 11. Dimana nomor punggung tersebut, saat ini dikenakan oleh pemain muda berbakat asal Brazil yaitu Neymar.

1 komentar:

  1. Assalamualaikum Warahmatullahi.Wabarakatu,saya ingin mengucapkan banyak terimah kasih kepada MBAH IJOH atas bantuan MBAH. kini impian saya selama ini sudah jadi kenyataan dan berkat bantuan MBAH IJOH pula yang telah memberikan angka ritual kepada saya yaitu 4 angka dan alhamdulillah langsung tembus. sekali lagi makasih ya MBAH karna waktu itu saya cuma punya uang 150 ribu dan akhirnya saya menang. Berkat angka GAIB hasil ritual MBAH IJOH saya sudah bisa buka usaha yaitu ternak ayam bertelur dan buka usaha kios sembako. kini kehidupan keluarga saya jauh lebih baik dari sebelumnya,bagi anda yg ingin seperti saya silahkan HUB/SMS MBAH IJOH di nomor hpnya: 0853 4273 4916 dan ramalan MBAH memang memiliki ramalan GAIB yang dijamin tembus tks.

    BalasHapus